Cerita seru - cewek jilbab tidak perawan lagi...

Kisah in menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Olive, dia wanita berkacamata dengan gigi yang dibehel serta ia nampak anggun terlihat karena jilbab yang ia selalu kenakan. suatu ketika ketika ia pulang dari kampusnya, ia bertemu dengan Anto, seorang pria yang sebenarnya semenjak dulu naksir berat kepada olive, dan Anto adalah tetangga olive, iapun berkuliah di kampus yang sama dengan olive, hanya saja Anto lebih senior, ia kini tinggal menunggu wisuda saja. ketika itu olive diajak untuk mekan siang bersama, namun olive menolaknya karena ia dalam kondisi yang sangat lelah setelah menjadi panitia acara expo di kampusnya, akhirnya AAnto berinisiatif untuk mengantarkannya pulang dengan dalih mereka searah. "Liv, kalo kamu nggak mau jalan makan siang ma aku gak papa deh... kita pulang bareng aja yah!!! kita kan searah pulangnya... tawar Anto, "Oh... emang gakapa apa gitu??? nanti ada yang cemburu lagi kalo kakak anterin aku pulang.. jawab olive, gak apa apa, aku jomblo lagi liv.. tenang aja.... hayu naik...ucap Anto sambil menyuruhnya naek ke motor Anto. >>>

Setibanya di Kos-kostan olive, olive langsung turun dan mengucapkan terima kasih... Makasih yah kakak... kata olive, masa cuma makasih sih liv... gak disuruh masuk dulu gitu???!!!! aku kan haus, pingin minum... jawab anto sambil mendesak ingin masuk ke kosan olive. oh... kan rumah kakak deket... tapi ya udah deh gak apa.. masuk deh kak!! olive menerima permintaannya. kak... nih minumnya... olive lelah banget ni... olip pengen istirahat dulu yah di dalem... jadi gak bisa temenin... klo kaka mau nonoton TV nyalain aja ea... aku tidur dulu bentar, kata olive. Anto mengangguk saja dengan wajah yang agak kecewa, karena ia bermaksud untuk mengobrol dan PDKT ke Olive, namun ia malah ditinggal tidur, dan dari situ lah ia mulai merasa marah dan memikirkan serta merencanakan rencana yang tidak baik. ia mengendap ngendap masuk ke kamar olive, dan dia langsung memeluk olive yang sedang duduk melepaskan bajunya, dan olive pun kaget, yang tadi ia merasa ngantuk dan lelah, kini menjadi sadar karena terkejut, ... ahh... kakak.... apa-apaan sih!!!! lepasin kakak.... olip mau tidur... pinta olive. namun Anto terus saja memeluk penuh birahi dan menciumi bibir olip. mm..... m.... m.... olip tak bisa mengeluarkan kata-kata jelas lagi, karena mulutnya disumpal dengan ciuman penuh birahi anto. dan anto langsung mendorong olive ke ranjang, sambil melucuti pakaiannya kecuali jilbab dan kaca mata yang masih melekat. iapun sesekali mengancam ...awas lo kalo ampe berani teriak gue matiin lo!!!.... ancam anto. olive hanya bisa terdiam karena ia takut, dan pasrah bajunya dilucuti satu persatu hingga akhirnya ia telanjang bulat, kacuali jilbabnya yang masih melekat dikepalanya, sehingga keanggunan wajah olive tetap terlihat dengan jilbabnya, dengan penuh syahwat Anto langsung membasahi penisnya dengan air liurnya sendiri, dan ia juga langsung membasahi vagina olive yang masih kering itu dengan air liurnya pula, namun ia tidak melakukan oral, ia hanya membasahi vagina olive dengan air liur yang diludahkan ke tangannya, dan langsung mengoles-oleskannya di mulut vagina olive, wah.... mantep bener memek lo liv.... ucapnya sambil memasukan penis 15cm nya yang telah tegang itu, ketika penis itu masuk ke dalam lobang surganya olive, olive pun mendesah ahh...... ah... sakit kak... jangan... ampun kak.... desah sekaligus rintih olive. .... diem lo... ternyata lo gak perawan lagi liv, w kira lo masih perawan... hahaha... ucap anto sambil memaju menggenjotkan penisnya ke dalam vagina olive.

setelah 10 menit,...ah... ah... enak banget liv... ah.... gw pengen keluar nih liv, ah...... desah anto sambil menggenjot dengan cepat vagina olive, ternyata ia sudah dipenghujungorgasme dan segera berejakulasi. kakak... jangan dikeluarin didalem, ahh.. ah... ah..... desah dan rintih olive. namun syahwat Anto sudah meledak dan ia-pun berejakulasi di dalam vagina wanita berjilbab ini. ahhh.... ahhh.... enak banget liv... arghhhh.... desahnya puas sambil menancapkan dalam-dalam penisnya di dalam vagina olive. dan setelah penisnya terasa melembek, ia cabut pelan-pelan, dan ia langsung memakai celananya kembali sambil mengancam olive, awas lo kalo lu ngadu ke orang-orang!!!! gw abisin lo!!!! ancamnya sambil ia pergi dengan senyum sinis serta puas telah menggauli orang yang slama ini ia kejar-kejar. namun di atas ranjang, olive masih berbaring lemas dan bulir-bulir air mata ia kekuarkan, sambil ia mengorek-ngorek vaginanya yang basah dengan sperma anto, ia sedang berusaha mengeluarkannya. dan dibalik tangisnya yang kecewa telah digauli pria lain selain pacarnya, dia juga menyesalkan dengan permainan anto yang egois, yang hanya memikirkan kepuasannya sendiri, karena ia tidak sedikitpun merasakan orgasme.